Pantangan Memakai Susuk

Pantangan Memakai Susuk yang Tidak Berlaku pada Susuk Cair Kang Masrukhan

Pantangan Memakai Susuk yang Tidak Berlaku pada Susuk Cair Kang Masrukhan – Susuk, sebagai sarana pemikat susuk memang sangat kontroversial.

Mulai dari pantangan yang harus dihindari, cara pakainya yang menyakitkan hingga bahaya atau efek samping ke depannya. Sebab itulah, Kang Masrukhan menciptakan sebuah susuk baru yang tanpa khodam, aman, halal, tanpa pantangan.

Susuk ini dinamakan sebagai susuk cair. Dimana pantangan susuk tidak berlaku pada susuk cair. Nah, meski demikian Anda harus tahu dulu pantangan memakai susuk yang umum dialami, namun tidak berlaku pada susuk cair kang Masrukhan. Apa sajakah? Yuk simak!

4 Pantangan Memakai Susuk

Menyeberang Sungai Secara Langsung Tanpa Perantara

Pemakai susuk tidak boleh melanggar pantangan yang satu ini. Bukan berarti tidak boleh menyeberang, akan tetapi harus menggunakan perantara seperti kapal, perahu kecil atau bahkan rakit.

Asalkan air dari sungai tidak mengenai kaki dari pengguna susuk tadi. Jika pantangan ini dilanggar, maka dampaknya sama seperti yang lainnya. Pengguna susuk ini akan kehilangan manfaat dari susuk yang sudah dipasang.

Ziarah ke Makam Seseorang yang Baru Saja Meninggal

Selain tidak boleh ziarah ke makam orang yang baru saja meninggal, Pantangan Memakai Susuk juga tidak boleh menerima makanan dari keluarganya si orang meninggal tadi.

Hal tersebut bisa melunturkan aura, energi susuk dan juga merusak manfaat dari susuk itu sendiri. Dipercaya, manfaat susuk yang berfungsi untuk memikat orang yang pernah meninggalkan dalam masalah percintaan akan luntur seketika.

Mengonsumsi Pisang Mas

Pisang Mas dalam tradisi spiritual dipercaya mampu menyingkirkan segala macam hal gaib yang bisa mengganggu kehidupan. Maka dari itu, pengguna susuk yang budiman sangat dilarang memakan pisang mas.

Jika dilanggar maka bisa menghilangkan energi dan manfaat dari susuk tersebut. Bahkan, jika pisang mas dikonsumsi oleh pemakai susuk, maka ia bisa ketiban sial dimana nasib sial tersebut akan datang secara bertubi-tubi.

Menyentuh dan Mengonsumsi Daun Kelor

Seperti yang kita tahu kalau daun kelor itu berfungsi sebagai pengusir serangan gaib. Sama halnya dengan pisang mas, sehingga pengguna susuk tidak diperbolehkan mengonsumsi atau bahkan menyentuh daun kelor.

Apabila ia melanggar Pantangan Memakai Susuk, maka pengguna susuk akan terlihat kusut dan tidak beraura. Fenomena tersebut biasanya dirasakan secara langsung oleh pengguna susuk yang diletakkan di bagian wajah.

Demikian beberapa Pantangan Memakai Susuk yang ternyata tidak berlaku pada pengguna susuk cair dari Kang Masrukhan. Ternyata, susuk cair dari Kang Masrukhan ini sangat aman tanpa pantangan. Karena susuk cair tidak menggunakan kekuatan khodam, melainkan menggunakan kekuatan spiritual.

Jika Anda ingin menggunakan susuk cair dari Kang Masrukhan maka silahkan Anda bisa hubungi admin Kang Masrukhan di 082 223 338 771 atau 085 712 999 772

Info selengkapnya bisa kunjungi : www.susukcair.com